Rabu, 12 Mei 2010

Jakarta - Sony telah memperkenalkan Vaio P-Series terbarunya. Beberapa perubahan desain netbook 8-inchi itu diduga bakal jadi mutasi ke arah produk tablet.

Sony telah memperkenalkan Vaio P-Series terbarunya. Apa saja yang berubah? Di antaranya, mempunyai accelerometer dan touchpad kecil di sisi kanan layar dengan tombol klik di sisi kiri layar.

Dikutip detikINET dari PC Mag, Rabu (12/5/2010), perubahan ini seakan-akan mengindikasikan persiapan Sony untuk menghadirkan produk tablet. Sebab, cara penggunaan touchpad pada P-Series terbaru ini membuatnya sangat mirip penggunaan produk tablet.

Akibatnya, PC Mag pun berspekulasi P-Series akan segera bermutasi menjadi tablet. Ibaratnya, Sony tinggal mencabut layar itu P-Series, menambahkan prosesor ARM dan sistem operasi Android maka jadilah sebuah tablet mini.

Terlepas dari spekulasi itu, P-Series dari Sony menawarkan netbook yang boleh dibilang premium. Selain harganya yang cukup menguras dompet (pada kisaran USD 800), P-Series menggunakan Windows 7 Home Premium (bukan Starter), memori 2GB serta Intel Atom Z560.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar