Rabu, 12 Mei 2010

5 Game Ekslusif Xbox 360 yang Diabaikan


Jakarta - Bagi Microsoft Xbox 360 adalah konsol game terbaik yang pernah ada, hal ini juga ditunjukan dengan hadirnya beberapa game secara ekslusif untuk konsol tersebut. Namun tidak semua game itu sukses menarik perhatian para gamer.Seperti dilansir Examiner dan dikutip detikINET, Senin (26/4/2010), inilah 5 game yang kehadirannya diabaikan oleh gamer Xbox 360:
5. Blue Dragon, Selain Final Fantasy, Blue Dragon merupakan game yang paling laris di Jepang. Selain itu, game ini juga disebut-sebut merupakan Role Playing Game (RPG) terbaik untuk Xbox 360. Namun kehadirannya tidak banyak mendapat perhatian dari gamer.
4. Viva Piñata: Trouble in Paradise Trouble in Paradise merupakan sekuel terbaik dari jajaran Viva Piñata yang kerap hadir di Xbox 360, sistem permainan dan konten dalam game ini pun terus dikembangkan untuk memuaskan para gamer. Namun sayang, gamer sudah kepalang cuek dengan sekuel game ini.
3. ChromehoundsBerkat segudang fitur yang diusungnya, Chromehounds mendapat predikat game simulasi yang sangat paling kompleks di ranah Xbox 360. Namun hal itu malah membuat angka penjualan game ini sangat menyedihkan di mata penerbitnya.
2. Culdcept SagaCuldcept Saga merupakan game strategi dengan misi utama mengusai seluruh dataran yang ada dalam peta. Hadir dengan tampilan yang sangat kasual, membuat para penggila game enggan memainkan game ini.
1. Earth Defense Force 2017Ketika Xbox 360 banyak diserbu oleh game bergaya First Person Shooter (FPS), Earth Defense Force 2017 malah hadir dengan gaya permain aksi dengan sudut pandang orang ketiga. Meski dibekali banyak jenis senjata, tidak membuat para gamer menyukai game ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar