Sabtu, 15 Mei 2010

Gadis Tewas Setelah Janjian Via-Facebook


Jakarta - Seorang gadis ditemukan tewas terbunuh, setelah merencanakan liburan berkemah bersama dua pria di Facebook. Jasad gadis bernama Nona Belomesoff itu, ditemukan di padang rumput dekat Waminda Oval di Waminda Ave, Campbelltown timur, Sydney barat.


Detektif setempat yang memimpin investigasi telah menangkap seorang pria berusia 20 tahun. Ia diduga terlibat dalam pembunuhan tersebut.


Pihak keluarga melaporkan kepada kepolisian setempat setelah Nona tidak pulang ke rumah dan telepon genggamnya tak bisa dihubungi. Sebelumnya Nona merencanakan berkemah bersama teman-teman kantornya, melalui situs jejaring sosial Facebook.


Nona yang saat itu mengenakan kemeja putih dan tas kecil, diketahui menemui kedua temannya di stasiun kereta api. Mereka pun lalu berangkat bersama ke daerah perkemahan. Diduga setelah itu ia dibunuh oleh seorang pria. Kini polisi tengah berusaha menyelidiki penyebab kematiannya.


Seperti dikutip detikINET dari News.com.au, Minggu(16/5/2010) pihak Facebook sendiri turut membantu penyelidikan, dengan mengijinkan akses ke profil Nona dan melacak komunikasi terakhirnya. Dengan ini, diharapkan modus operandi pelaku serta penyebab terbunuhnya gadis belia ini segera terungkap.
Oleh dari itu dihimbau untuk para pengguna Facebook ataupun situs jejaring sosial lain untuk berhati - hati dalam memilih teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar